Kepala Desa Nanggung Dan Masyarakat Aktif Putus Rantai Covid19.

by

BOGOR, PARLEMENRAKYAT.id– Pasca ditetapkannya PPKM Darurat menurut Sodik Kepala Desa Nanggung Kecamatan Nanggung, Kami selalu berupaya Untuk memutus rantai Covid 19 ini dengan berbagai Cara apapun kami lakukan, Seperti rutin Penyemprotan Disinfektan ke Wilayah-Wilayah, Rabu (07/07/2021),

Alhmdulilah hari ini saya dan masyarakat Bergotong-Royong melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan wilayah-wilayah.

Sodik menambahkan, Intinya dalam situasi seperti ini pemerintah sangat memperhatikan jiwa warganya,
Bagaimana hari ini kita pun sama mencoba mengurai kerumunan kerumunan di titik kerumunan yang ada agar penyebaran covid 19 ini tidak terjadi dan supaya warganya sehat, Terangnya.

Ini lah bentuk pemerintah sangat sayang kepada warga nya intinya kami juga selaku aparat bawah ingin melaksana kan kebijakan dengan bahasa santun dan edukatif.

Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mengutamakan dan memprioritaskan bagaimana memutuskan mata rantai dari pandemi ini, tetap lakukan pola hidup sehat, jaga jarak,selalu cuci tangan dan yang paling terpenting selalu gunakan masker kemanapun pergi,” Tegasnya.

Harapan saya, semoga pandemi Covid19 ini cepat berakhir dan di wilayah kami desa nanggung tidak bertambah yang terpapar Covid19, Tandasnya.

Reporter: Rajiv

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.