Kegiatan Jum’at Berkah dan Jum’at Bersih Polsek Tumbang Kaman.

by -505 views

Parlemenrakyat.id,Katingan  – Jajaran Polsek Tumbang Kaman melakukan kegiatan Jum’at Berkah dan Jum’at Bersih  yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tumbang Kaman IPDA Syaiful, S.H, Jumat (22/1/2021)

IPDA Syaiful ,S.H menjelaskan Jum’at Berkah adalah kegiatan membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa beras,gula dan Indomie yang disalurkan ke setiap Desa  yang memiliki warga yang tidak mampu.Sementara untuk Jum’at Bersih para anggota dan jajarannya melakukan kerja bakti membersihkan pekarangan dan lingkungan sekitar kantor Polsek.

Ia juga menyampaikan rencana pemindahan kantor Polsek.”Bila umur saya panjang dan masih dipercayakan oleh pimpinan menjabat sebagai Kapolsek,saya akan mengusahakan pemindahan kantor Polsek dengan alasan bahwa kantor Polsek yang sekarang hampir setiap tahun terendam banjir.Rencana pemindahan kantor Polsek tersebut berjarak sekitar 3 km dari kantor yang sekarang” ungkap Syaiful.

“Pemindahan kantor Polsek ini sudah saya koordinasikan kepada pihak kecamatan dan kepala desa setempat,tinggal menunggu konfirmasi dari pihak -pihak tersebut” sambungnya.

“Rencana pembangunan kantor Polsek ini akan menggunakan batubata atau beton dan kita juga ada dukungan dana dari Polres untuk pembangunan kantor baru ini” tutup Yaiful . (Lambok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.