Kecamatan Ciampea Laksanakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Tahun 2021.

by -237 views

BOGOR, Parlemenrakyat.id – Mengawali tahun 2021 dalam progres kegiatan yang dilakukan disetiap sektor diwilayah Kecamatan Ciampea maka pada Rabu 13/1/2021,melaksanakan rapat koordinasi tingkat kecamatan bertempat di Aula kantor desa Cihedeung Ilir.

Cihideung ilir NGAHIJI(Ngabangun Dengan Setulus Hati Jujur dan Inspiratif)jadi moto desa cihideung ilir serta menciptakan wilayah Kecamatan Ciampea “BEDA” Berbudaya, Ekonomis,Dinamis,Agamis.

Hadir dalam acara Camat,Danramil,Kapolsek,para kepala desa sekecamatan Ciampea,UPT jalan dan pengairan,pendidikan ,puskesmas,UPT pajak dan lainnya.

Camat Ciampe chaerudin felani menyampaikan dalam kegiatan tersebut untuk sinergitas lintas sektor diwilayah kecamatan Ciampea saat membuka acara.

Fokus dari rapat koordinasi adalah pelaksanaan PPKM yang mengacu pada keputusan pemerintah pusat,provinsi dan pemerintah Kabupaten Bogor.

Kepala desa Cihideung Ilir,Ilman, memberi penjelasan “rapat ini agenda kecamatan dalam koordinasi lintas sektor dalam pencapaian pembangunan agar sinergitas berjalan seirama dan desa kami diberikan kepercayaan jadi tempat kegiatan”.

“Walaupun saya menyampaikan keinginan desa untuk pembangunan infrastruktur jalan,semua dikembalikan kepada forum yang kebetulan kita sedang fokus dalam penanganan Virus Covid 19 dimana surat edaran Surat Keputusan Bupati terkait PPKM dari tanggal 11 sampai 25 Januari 2021 dan progres pembangunan desa agak tertunda sementara waktu”jelas Ilman.

Ada beberapa masukan serta pendapat dari beberapa kepala desa serta mewakili UPT yang hadir saat rapat koordinasi tersebut terkait penanganan, pengawasan dan sosialisasi PPKM berdasarkan kondisi pandemi Covid 19 dari bulan Maret sudah dilakukan pembatasan.

Berdasarkan hasil rapat tersebut Camat Ciampea akan melakukan agenda rapat dengan para kepala desa dan UPT wilayah kecamatan Ciampea dalam waktu dekat agar pengawasan serta penanganan dalam pelaksanaan PPKM terkoordinir dengan baik demikian pula pelaksanaan pembangunan serta program yang akan di lakukan ditahun 2021 yang membutuhkan sinergitas dari setiap sektor.(L1M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.