Kecamatan Ciampea Laksanakan MusRenBang tahun 2022.

by -608 views

Ciampea Bogor, Parlemenrakyat.id – Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Ciampea diadakan di Aula Kecamatan pada Selasa (2/2/2021) yang dihadiri para Kepala desa,para Kepala UPT serta Muspika Kecamatan Ciampea,dalam acara tersebut hadir pula anggota DPRD dan Bapedda.

Acara dibuka oleh Camat Ciampea Chaerudin felani.MM .dimulai pukul 9.30,
Kegiatan membahas beberapa usulan, rencana dan pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan ditahun berikut.

Berapa hal yang menjadi pembahasan dalam kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya,bidang Kesehatan, Pendidikan, Pekerjaan Umum dan Penata Ruang serta bidang Perumahan Rakyat dan Kawasan Lingkungan.

Usulan gedung Kecamatan Ciampea yang sampai sekarang belum terealisasi menjadi bahasan menarik dalam acara, Rizki sebagai anggota DPRD dari Komisi lll mengatakan “kami sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan rehabilitasi gedung Kecamatan Ciampea agar bisa terealisasi”tegasnya demikian.

Camat Ciampea Chaerudin saat diminta penjelasan oleh awak media mengatakan bahwa “Musrenbang yang dilaksanakan dalam rangka pemulihan ekonomi serta usulan yang sudah masuk dalam rencana pembangunan ditahun 2022″ungkap Camat.

“Rencana kantor kecamatan secara strategis akan dipindah ketanah Eks Kewadanaan dimana lahannya masih memadai dan beberapa fasilitas yang akan dilengkapi seperti Kantor KUA dan gedung Galery UMKM yang akan menjadi Ikon Ciampea bila ada wisatawan menjadi daya tarik mengunjungi dan membeli sebagai oleh-oleh.

“Kemudian pelebaran jalan dari titik Kampus Dramaga sampai Cibungbulang dan tidak mengganggu bangunan dipinggir jalan yang ada saluran drainase/selokan, dimana 1 meter kiri dan kanan untuk pelebaran jalan agar mengurangi dan mengurai kemacetan”papar Camat.

“Rencana ini sudah diajukan tapi karena adanya perubahan dimana pemerintah sedang fokus dalam penanganan Virus Covid 19, kami harus menunggu”ucapnya menambahkan.

Kegiatan Musrenbang Kecamatan Ciampea tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta penerapan 3M yang audah dianjurkan.(L1M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.