KATINGAN, Parlemenrakyat.id – Seorang Pria Di Katingan Ditemukan Tewas Gantung Diri

by -5,998 views

Katingan, ParlemenRakyat.id – Seorang pria paruh baya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia akibat kabel yang melilit di lehernya, meninggalnya pria ini diduga kuat akibat bunuh diri, Kamis (21/1/2021).

Korban ditemukan di sebuah kamar kecil dirumah Sdri. Santi yang beralamatkan di Jl. Tjilik Riwut Km 19, Desa Hampalit, Katingan Hilir, Kab. Katingan.

Kapolres Katingan Melewati Kasatreskrim Polres Katingan Iptu Adhy Heriyanto, SH., Membenarkan hal tersebut, dijelaskannya kejadian ini diketahui saat Sdri. Santi hendak menuju kamar kecil rumahnya namu dia terkejut melihat seorang dalam keadaan berlutut dengan leher terlilit kabel, Santi pun langsung berlari keluar sambil memanggil tetangganya.

“unit identifikasi bersama piket Satreskrim Polres Katingan mendatangi TKP di duga gantung diri, dari beberapa keterangan yang di peroleh dilapangan di ketahui korban bernama KIKY RIFKY Als. PALIT, 34 tahun. Hasil visum tidak di temukan bekas-bekas kekerasan di tubuh korban dan penyebab matinya korban dikarenakan patahnya tulang leher karena terlilit kabel. Untuk motif korban gantung diri masih kami selidiki,” tutupnya.

(Pras)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.