Kasat Intel Sambangi Tokoh Agama di Masjid Agung Nurul Yaqin.

by -195 views

Kuala Pembungang,Parlemenrakyat, Polres Saruyan – Dalam rangka memberikan edukasi mengenai bahaya Covid-19, Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K.,M.Si melalui Kasat Intel Polres Seruyan IPTU MOH. ROCHIM. S.Sos, melakukan silaturrahmi kepada para tokoh agama yang ada di Masjid Nurul Yaqin Kuala Pembuang.

“Kita ingin memberikan pemahaman lebih mengenai bahaya covid-19 kepada masyarakat Kabupaten Seruyan,” Kata Kasat Intel saat melakuan kunjungan di Masjid Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Senin(10/05/2021).

Ia menerangkan, untuk saat ini sebagai sasaran sosialisasi adalah tokoh agama yang diharapkan nantinya dapat menyebarkan edukasi mengenai Covid-19 kepada masyarakat lainnya.

“Saat ini kita ingin memberikan pemahaman terlebih dahulu kepada para tokoh dan semoga beliau ini bisa menyebarkan edukasi tersebut pada masyarakat lainnya,” ujarnya.

Kasat Intel Polres Seruyan menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya juga bertujuan menyadarkan masyarakat atas penyebaran covid 19 di Bumi Gawi Hatantiring serta mengingatkan masyarakat betapa pentingnya mentaati anjuran pemerintah terhadap covid 19.

“Kita ingin masyarakat menyadari bahaya covid-19 dan penyebarannya serta pentingnya untuk mengikuti anjuran pemerintah yang tujuannya tentu untuk kebaikan masyarakat itu sendiri,” jelasnya.(Mr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.