Kapolres Seruyan Sosialisasi Yanlik Dan Mengajak Masyarakat Untuk Menjadi Mitra Dalam Menjaga Kamtibmas

by -266 views

SERUYAN, PARLEMENRAKYAT id – Jajaran Polda Kalteng – Siang ini di Aula Patria Tama Mako Polres Seruyan jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan di laksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas oleh Polres Seruyan bersama masyarakat. Rabu (25/08/2021)

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. di dampingi Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan ,S.H.,S.I.K. dan di hadiri perwakilan masyarakat dan remaja Kota Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. mengatakan “aparat kepolisian dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Seruyan memerlukan bantuan dan peran serta dari seluruh lapisan masyarakat. Di harapkan masyarakat turut membantu aparat kepolisian dengan menjadi mitra Polri dalam hal memberikan informasi jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitarnya. Jika kamtibmas aman tertib dan kondusif tentunya pembangunan dari pemerintah akan lebih sukses dan lancar.”

Bayu menambahkan “Saat ini Polres Seruyan telah banyak melakukan inovasi dalam upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Beberapa inovasi Polres Seruyan dalam hal YanLik (pelayanan publik) dan inovasi lainnya yaitu SerMasSir (Seruyan Melayani Masyarakat Pesisir). SerMaTar BST (Seruyan Melayani menganTar BPKB, STNK dan TNKB), SerMaTepe (Seruyan Mancal Tebar Pesona), SerMaPa PanHa (Seruyan masuk pasar Pantau Harga) dan inovasi lainnya.

“Karena pandemi Covid -19 masih belum berakhir, sehingga beberapa kegiatan dan aktifitas masyarakat pun terbatas. Karena hal tersebut maka Polres Seruyan membuat inovasi dalam pelayanan publik sehingga dapat memberikan kemudahan untuk masyarakat di masa Pandemi Covi-19 khususnya di Bumi Gawi Hatantiring ini. Dan jangan lupa agar kita tetap terapkan protokol kesehatan setiap beraktivitas” pungkasnya.

Reporter : M

Editor : P. Zebua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.