Kapolres Seruyan Pimpin Upacara Sertijab Dua Kapolsek

by -152 views

SERUYAN, PARLEMENRAKYAT.id – Jajaran Polda Kalteng – Pagi ini di halaman Mapolres Seruyan Jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang di laksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan dua Kapolsek. Yaitu Kapolsek Kapolsek Seruyan Tengah dan Kapolsek Hanau jajaran Polres Seruyan. Jumat (27/08/2021)

Untuk Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Kapolsek hari ini adalah dari Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim PermanaPermana, S.I.K. digantikan Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K dan Kapolsek Seruyan Tengah Iptu Robertus Sonny A. W S. Sos di gantikan Gerardus Septio Rahail, S. H.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan “mutasi jabatan adalah hal biasa, meski demikian dilakukan berdasarkan evaluasi yang ketat. Sehingga diharapkan dengan mutasi ini untuk kesinambungan terhadap program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja.
Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para Kapolsek yang lama di Polres Seruyan karena selama dinas tidak ada permasalahan maupun pelanggaran.”

“Dan saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang akan melaksanakan tugas di Polres Seruyan menggantikan tugas Kapolsek Hanau dan Kapolsek Seruyan Tengah. Semoga sertijab ini dapat menjadi motivasi dalam melayani masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, dan sebagai penegak hukum.”

Bayu menambahkan “Saat ini tugas kita semakin padat selain kita sedang menghadapi pandemi Covid-19, kita juga harus tingkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana banjir dan bencana Kebakaran Hutan dan Lahan. Karena wilayah kita rawan terjadi bencana tersebut. Sebagai pejabat baru diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas di jajaran Polres Seruyan.

“Kepada seluruh personel Polres Seruyan saya harapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru dan membangun kerja sama yang harmonis sebagaimana kerja sama yang telah ditunjukkan terhadap pejabat yang lama. Tetap jaga soliditas dan tetap bersatu dalam memberikan pelayanan terbaik untuk warga masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring ini.” pungkasnya.

Reporter : M

Editor : P. Zebua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.