Kapolres Seruyan Pantau Kegiatan Inovasi SerPasLing dan SerMaSir

by -195 views

SERUYAN, PARLEMENRAKYAT.id – Jajaran Polda Kalteng – Tak seperti biasanya pagi ini di Daerah Aliran Sungai (DAS) Seruyan Desa Pematang Limau Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan, warga masyarakat banyak berduyun duyun ke dermaga untuk mendapatkan pelayanan prima dari polres Seruyan. Kamis (02/09/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si. saat memantau pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan “dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kenerja kepolisian resor Seruyan. Maka Polres Seruyan khususnya dari Satuan Intelkam membuat inovasi yaitu Pelayanan SKCK Keliling (SerPasLing) dan Seruyan melayani masyarakat pesisir (SerMaSir).

“Program ini mempermudah masyarakat apabila mau membuat SKCK dan pendaftaran bisa melalui online untuk mendaftar pembuatannya. Program ini mempercepat masyarakat dalam pelayanan yang mana sebelumnya harus dilakukan rekomendasi dari Polsek sekarang bisa langsung di buat di desa saat ada pelayanan dari personel Polres Seruyan. pungkasnya.

Reporter : M

Editor P. Zebua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.