Kapolres Seruyan Memberikan Arahan Agar Pembangunan Sarpras Bisa Menunjang Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

by -212 views

SERUYAN, PARLEMENRAKYAT.id – Siang ini di Ruang Lobby Mapolres Seruyan jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan arahan agar pembangunan Sarpras (Sarana dan Prasarana) di lingkungan Polres Seruyan bisa tepat sasaran dan menunjang pelayanan prima kepada masyarakat. Senin (17/01/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan ,S.H.,S.I.K., KBO Sat Reskrim Polres Seruyan Ipda M. Adel ST.rk dan Pur Subbag Faskon Bag Log Aiptu Sulistriyono.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan untuk rencana pembangunan Fasilitas Konstruksi Sarana Prasarana di Lingkungan Polres Seruyan agar di prioritaskan mana yang paling di perlukan untuk menunjang pelayanan publik kepada masyarakat.

Bayu menambahkan Semoga semua inovasi yang dilakukan termasuk pembangunan sarana prasarana tersebut dapat bermanfaat bagi kemajuan profesi kepolisian negara republik Indonesia khusus nya Polres Seruyan.

“saya berharap dengan inovasi ini dapat menunjang kemajuan profesi bagi anggota Polri di Seruyan sehingga lebih maksimal memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Serta memaksimalkan dalam menjaga Kamtibmas yang damai, kondusif dan berkah, di Bumi Gawi Hatantiring ini.” terangnya. (M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.