KAPOLRES SERUYAN MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DI PONDOK PESANTREN NURUZH ZHOLAM.

by -392 views

SERUYAN, PARLEMENRAKYAT.id – Pematang Panjang. Sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian Polres Seruyan di bidang keagamaan, Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si didampingi Kasubbag Humas Polres Seruyan AKP I GEDE SUMARYASA dan Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU MOH. ROCHIM, S.Sos melaksanakan bakti sosial di Pondok Pesantren Nuruzh Zholam Desa Pematang Panjang Kec. Seruyan Hilir Timur Kab. Seruyan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si disambut oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Nuruzh Zholam Ustad Abdul hamid muhaimin didampingi oleh KH. Haidir selaku Wakil Tahfizh, Habib Abdur Rahman AL QUDSI selaku penasehat yayasan dan Pj. Kades Pematang Panjang Mahyudin.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Seruyan berpesan kepada Ketua Yayasan dan Pengasuh Pondok Pesantren agar dalam proses belajar mengajar/mengaji tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. Kepada pengasuh dan pengajar agar mengingatkan para santri dan siswa baik saat sekolah di madrasah maupun santri yang mondok untuk memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan.

Apabila ada hambatan kekurangan masker silahkan untuk menghubungi Polres Seruyan dan apabila siswa/santri yang belum di vaksin agar didatakan, nanti akan kita fasilitasi pelaksanaan vaksinasi. Kata Kapolres Seruyan. Rabu (08/09/2021).

Ia mengingatkan kepada Ketua Yayasan dan Pengasuh jangan sampai Pondok Pesantren ini menjadi Cluster penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan.

Ia juga mengajak Pimpinan dan Pengasuh Nuruzh Zholam agar bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Kami sore ini menyerahkan bantuan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Nuruzh Zholam berupa Seng 50 lembar, Semen 10 sak dan 200 buah masker. Bantuan semen dan seng tersebut akan dipergunakan yayasan untuk pembangunan asrama, pagar dan ruang belajar. Kata Kapolres Seruyan.

Dalam kegiatan tersebut Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Nuruzh Zholam tidak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan Bapak Kapolres Seruyan ke Pondok Pesantren dan mendoakan kepada Bapak Kapolres Seruyan beserta jajarannya diberikan perlindungan dan barokah dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Reporter : M

Editor : P. Zebua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.