Kapolres Seruyan Hadiri Kegiatan Vaksin Dalam Rangka Merdeka Bervaksin Untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

by

KUALA PEMBUANG, PARLEMENRAKYAT.id – Dalam rangka penanggulangan Covid 19 di Prov. Kalimantan Tengah khususnya di Kab. Seruyan, Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si menghadiri kegiatan vaksin dalam rangka merdeka bervaksin untuk Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolda Kalimantan Tengah melalui Zoom dan dihadiri Forkopimda Kab. Seruyan di Lapangan Tenis Indoor. Selasa (03/08/2021).

Setelah pembukaan dari Kapolda Kalteng, Kapolres Seruyan langsung menyampaikan sambutan dan himbauan prokes Covid 19 kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksin.

Ia menyampaikan bahwa vaksin yang dilaksanakan hari ini khusus tahap 2 dengan target sebanyak 600 orang, gunanya untuk kekebalan tubuh dari penyebaran Covid-19. Kata Kapolres Seruyan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir untuk melakukan vaksinasi, ini merupakan ihtiar untuk menjaga kekebalan tubuh namun tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Masih banyak masyarakat yang belum taat terhadap protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker. Satgas Covid 19 Kabupaten Seruyan membatasi kegiatan masyarakat gunanya untuk membatasi penyebaran Covid 19. Mohon maaf apabila Tim Satgas nantinya menertibkan masyarakat yang tidak sesuai prokes di tertibkan. Kata Kapolres Seruyan.

Ia berharap dan meminta dukungan kepada masyarakat Kabupaten Seruyan untuk melaksanakan dan mengikuti PPKM, PPKM bukan untuk kepentingan Satgas tapi untuk kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan, agar masyarakat aman dari penyebaran Covid-19.

Setelah menyampaikan sambutan dan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksin, Kapolres Seruyan di dampingi oleh Kabid P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan, langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi dan berinteraksi dengan masyarakat yang melaksanakan vaksinasi. (M)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.