Kapolres Seruyan Cek Pembangunan Gedung Vicon

by -194 views

SERUYAN, PARLEMENRAKYAT.id – Pagi ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. mengecek pembangunan gedung Vicon (Video Conference) yang terletak di komplek Mako Polres Seruyan Jalan A Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng. Kamis (29/07/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan ” Pagi ini saya mengecek untuk memastikan pembangunan gedung Vicon beserta fasilitasnya berjalan lancar, tepat waktu dan sesuai dengan yang di harapkan.

Bayu menambahkan “Pembangunan Gedung Vicon ini masuk dalam inovasi Polres Seruyan yaitu SerCaNgun (Seruyan Gencar Membangun). Dan jika pembangunannya bisa tepat waktu, maka aparat Kepolisian khususnya Polres Seruyan bisa melakukan Video Conference yang merupakan sarana komunikasi yang lebih efisien di masa Pandemi Covid 19 ini.

“Video Conference yang merupakan komunikasi baik audio maupun video secara real time berbasis IP atau Internet. Maanfaat video conference diantara komunikasi lebih efektif dan cepat, efisien dari segi waktu, jarak, tenaga, dan juga biaya.” tambahnya.

“Pembangunan ini untuk memudahkan saat melayani masyarakat dengan humanis serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman, damai dan kondusif. Maka pembangunan fisik berupa gedung dan fasilitas lainnya menjadi hal penting dalam mendukung pelaksanaan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.” pungkasnya. (Mr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.