Kapolres Seruyan Berkoordinasi Dengan Perusahaan Perkebunan Dalam Penanganan Pandemi Covid 19

by

SERUYAN, PARLEMENRAKYAT.id – Jajaran Polda Kalteng – Hari ini di Mako Polres Seruyan di jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang di adakan Koordinasi antara Kapolres Seruyan dan pihak perusahaan dari PBS (Perusahaan Besar Swasta) PT Sinar Mas Group. Kegiatan tersebut dalam rangka memastikan peran perusahaan perkebunan kelapa sawit dalam mengantisipasi penularan dan penyebaran pandemi Covid 19 di Kabupaten Seruyan. Kamis (26/08/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. mengatakan Kegiatan Koordinasi ini untuk memastikan penerapan Prokes pencegahan Covid-19 benar-benar diterapkan di lingkungan pabrik yang ada di Kabupaten Seruyan. Kami minta agar perusahaan yang ada di wilayah hukum Polres Seruyan tetap konsisten dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dan mengoptimalkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Dan jgan lupa agar mengikuti Vaksinasi dalam upaya pencegahan Covid-19 di lingkungan perusahaan nya guna memutus mata rantai penyebaran“

Menurutnya, merupakan sebuah kewajiban bagi sebuah pabrik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan para karyawannya. Karenanya mengikuti vaksinasi dan penerapan standar protokol kesehatan yang ketat dapat mengurangi rasa kekhawatiran karyawan saat bekerja, sehingga kinerja yang dihasilkan akan lebih optimal untuk perusahaan perkebunan.

Kapolres juga mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih serta memberikan piagam penghargaan kepada manajemen dan seluruh karyawan PT Sinar Mas Group atas kedisiplinan serta upaya yang dilakukan perusahan perkebunan kelapa sawit tersebut dalam memutus mata rantai covid 19 terutama di wilayah Bumi Gawi Hatantiring ini.

Reporter : M

Editor : P. Zebua

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.