Kapolres Seruyan Berikan Arahan Kepada Kapolsek Melalui Zoom Meeting

by

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Dimasa era Revormasi Digital ini banyak sekali manfaat yang dapat digunakan seperti halnya Zoom Meeting sehingga mempermudah kita untuk berkomunikasi secara tatap muka.

Terkait itu, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. selaku pimpinan tertinggi di Polres memanfaat hal tersebut untuk bertatap muka dan memberikan arahan serta petunjuk kepada para Kapolsek jajaran yang ada di Polres Seruyan.

Rabu (19/05/2021) siang, dari Aula Command Center Polres Seruyan yang berada di Jalan A Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Kapolres Seruyan didampingi pejabat utama Polres Seruyan memberikan arahan dan petunjuk kepada Kapolsek jajaran Polrez Seruyan.

“Dalam hal ini, kami menekankan pentingnya penerapan pemcegahan atau pengendalian Covid-19 di masing-masing kecamatan untuk selalu mengaktifkan Posko PPKM di tingkat Desa sampai RT, memantau kembali pelaksanaan realisasi anggaran Dana Desa dan memberikan informasi serta petujuk dalam mengantisipasi ganguan kamtibmas di Wilkum Polres Seruyan,” ujarnya.

Tambahnya, dalam berorganisasi sudah menjadi hal yang wajar apabila seorang pimpinan memberikan petunjuk dan arahan kepada anggotanya demi terwujudnya apa yang menjadi kewajiban dan kebijakan dalam mewujudkan pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi.( Mr )

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.