Kapolres Seruyan Adakan Halal Bihalal Tetap Patuhi Prokes

by -128 views

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Usai apel pagi, di halaman Mapolres Seruyan yang berada di Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan. Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. beserta PJU dan seluruh anggota menggelar halal bi halal di hari pertama kerja usai Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, Senin, (17 Mei 2021)

Kapolres Seruyan mengatakan “Di momen hari yang penuh ampunan dan kebahagiaan ini, meskipun Idul Fitri 1442 H masih dalam kondisi pandemi covid-19, namun tidak menghilangkan tradisi dengan saling memaafkan. Minal aidin wal faizdin, mohon maaf lahir batin.”

“Di hari pertama kerja ini kita kembali melaksanakan tugas secara profesional, sesuai dengan tupoksi masing masing dan tetap semangat serta dapat menjalankan aktivitas serta rutinitas dengan lancar. Selanjutnya kita harus berusaha dengan maksimal agar bisa menekan penyebaran virus covid-19 hingga benar-benar hilang di Kabupaten Seruyan khususnya. Apalagi sekarang menjelang musim Kemarau jangan lupa tetap ingatkan masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan” tambahnya.

“Kegiatan Halal bihalal ini sangat berarti dalam membangun silaturahmi dan moril semangat Kebersamaan serta rasa Kekeluargaan dari setiap anggota Polres Seruyan, dalam keseharian pelaksanaan tugas kepolisian. Saya berserta Wakapolres dan PJU dan Kapolsek Seruyan Hilir mendatangi setiap anggota yang berbaris dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan” pungkasnya. (Mr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.