Kapolres Saruyan Pimpin Pengambilan Sumpah dan Penanda Tanganan Pakta Integritas Terhadap Panitia Penerima Bintara Polri.T.A.2021.

by -313 views

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Kepolisian Resor Seruyan menggelar pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas terhadap panitia, Peserta dan Orang Tua Wali Penerimaan Bintara Polri Tahun Anggaran (T.A.) 2021 bertempat di Aula Patriatama 95 Polres Seruyan. Sabtu (10/04/2021. .

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.I.K., M.H., M. Si memimpin langsung pengambilan sumpah yang dilanjutkan Penandatanganan Pakta Integritas tersebut, kegiatan diikuti oleh perwakilan peserta, orang tua dan panitia pengawas penerimaan anggota Polri.

Kapolres mengatakan, penerimaan anggota Polri tersebut harus memiliki standarisasi yang bersih, objektif, transparan dan akuntabel guna menghasilkan anggota Polri yang baik  dengan memegang teguh prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis (Betah) yang merupakan bentuk komitmen Polri dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia yang unggul dalam setiap bidangnya.

“Kepada para peserta agar mempersiapkan diri semaksimal mungkin selama seleksi berlangsung, percaya pada kemampuan diri sendiri, berikhtiar dan berdoa,” tandasnya. (Mr )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.