Kapolres memimpin Launching Tabloid Polres Seruyan di Kab.Seruyan.

by -169 views

Seruyan,Parlemenrakyat.id –Selasa Pagi Seperti biasa Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Bertempat di Patria Tama 95 Polres Seruyan, Kapolres Seruyan memimpin pelaksanaan Launching Tabloid Polres Seruyan SERUYAN DALAM BERITA DAN KEGIATAN (SERDA BETAN) di Jl.Ayani Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan (11/5/21).

Kegiatan tersebut sebagai Inovasi Polres Seruyan dalam hal memperkenalkan polres seruyan secara mendalam baik segi keamanan dan pelayananan kepada masayarakat di Kab.Seruyan

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. Wakapolres Seruyan KOMPOL YUDHA SETIAWAN, S.I.K., BUDI RAHMAN Kadis PUPR Kab. Seruyan. SUGIANOOR Kadis Kominfo Kab. Seruyan, RONI FAHMI Ketua pengadilan agama Kuala Pembuang, Para PJU Polres Seruyan, Tamu Undangan yang hadir sebanyak 6 Orang.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., menjelaskan “Launchingnya media cetak Tabloid SERDA BETAN guna berkontribusi positif dalam penyebarluasan Informasi Inspiratif di media cetak untuk memotivasi dan memberikan dampak baik kepada para pembaca masyarakat khususnya di Kab. Seruyan”.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., menambahkan Tujuan dibentuknya tabloid ini adalah merupakan salah satu bentuk upaya Polres Seruyan untuk mengedukasi masyarakat serta sosialisasi dan mengajak semua komponen dan elemen masyarakat untuk senantiasa berpikir positif lewat media cetak tabloid, Hal ini akan sangat efektif dalam mempengaruhi pola pikir dengan menyajikan berita – berita Inspiratif dan bersifat membangun yang diharapkan akan mampu membawa masyarakat untuk memotivasi pikiran masyarakat agar tidak memiliki pemikiran jahat dan Semoga dengan di Launchingnya Tabloid SERDA BETAN ini dapat membuat Polres Seruyan lebih maju dan dapat semakin banyak membuka keran Informasi bagi masyarakat yang ada di Kab. Seruyan.

Tak lepas dari pada itu BUDI RAHMAN Kadis PUPR Kab. Seruyan menambahkan Kami selaku masyarakat dan warga di Kab. Seruyan ini sangat merasa aman dengan terjaganya Kamtibmas di Kab. Seruyan ini dan kami sangat apresiasi dengan media cetak Tabloid SERDA BETAN yang akan di Launching pada hari ini semoga dapat memberikan motivasi, informasi dan pengaruh positif bagi masyarakat kab. Seruyan.

Kadis Kominfo SUGIANOOR Kab. Seruyan menyampaikan Di Kominfo ada 18 media cetak yang berkontrak dengan Pemda sehingga tidak menutup kemungkinan Tabloid SERDA BETAN Polres Seruyan ini dapat mendapatkan kontrak kerjasama sehingga kami akan laporkan kepada pimpinan kami, dan mungkin kami juga akan minta kepada rekan2 kepolisian yang bertugas di desa berkenan dapat bekerjasama dalam menyerap informasi yang mana dapat dijadikan berita untuk mendukung kemajuan Informasi di Wilayah Kab. Seruyan.(Mr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.