Kapolres Kobar Hadiri Peresmian Rumah Singgah Sultan Kutaringin

by -43 views

KOBAR, PARLEMENRAKYAT.id – Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan syukuran peresmian rumah singgah sultan Kutaringin Kab. Kobar tahun 2022.

Peresmian yang digelar pada Senin (7/3/2022) pagi itu bertempat di Jalan P. Adipati, Kel. Raja, Kec. Arut Selatan (Arsel), Kab. Kobar, Prop. Kalteng.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Bupati Kobar, H. Ruslan, Pangeran Arsyadinsyah, unsur forkopimda Kab. Kobar, Asisten I Pemkab Kobar, Kadis Dikbud, Kadis Hub Kab. Kobar dan PJU Polres Kobar.

“Peresmian rumah singgah ini merupakan berkat dukungan dan usaha yang telah kita semua lakukan serta doa kita semua,” ujar Bupati Kobar Hj. Nurhidayah dalam sambutannya.

Sementara itu, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono mengungkapkan dengan adanya rumah singgah ini menjadi perhatian kami sebab merupakan salah satu obyek vital.

“Nanti untuk rute patroli akan kami tambahkan ke arah rumah singgah guna memastikan keamanan dan menghindari terjadinya tindak kriminalitas,” ujarnya. (M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.