Kanit Provos Polsek Aruta Lakukan Pengawasan Rutin Cek Barang Inventaris.

by -41 views

KOBAR, PARLEMENRAKYAT.id – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) – Polsek Arut Utara (Aruta), Kanit Provos Polsek Aruta Aiptu Agung Pambudi rutin melakukan pengawasan dan pengecekan barang inventaris dinas di mako Polsek Aruta, Kel. Pangkut, Kec. Arut Utara, Kab. Kotawaringin Barat Prov. Kalimantan Tengah. Selasa (08/03/2022) Pagi.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Arut Utara IPDA Agung Sugiarto, S.H menuturkan saat di konfirmasi, “Pengawasan dan pengecekan barang inventaris ini rutin di lakukan setiap hari atau saat pergantian regu piket jaga, melalui Kanit Provos dilakukan pengawasan secara berkala guna memastikan barang inventaris dinas dalam keadaan lengkap dan baik. Karena setiap barang inventaris ada pertanggung jawaban dari setiap anggota piket jaga”.

“Barang inventaris dinas yang diberikan oleh Negara harus di jaga betul dan di pergunakan secara bijak serta harus bisa merawatnya dengan baik. Hal seperti ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab setiap personil Polsek Aruta. Personil Polsek Aruta sudah paham sekali akan tugas dan tanggung jawabnya dalam melaksanakan tugas piket jaga”. Tutupnya. (M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.