Kanit Provos memberikan Himbauan saat melakukan Scan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi kepada masyarakat.

by -93 views

KOBAR, PARLEMENRAKYAT.id – Polsek Kumai – Polres Kotawaringin Barat Polda Kalimantan Tengah, Mako Polsek Kumai sudah memberlakukan penggunaan sistem Scan barcode peduli lindungi pada saat memasuki kantor Polsek Kumai, Selasa (08/03/2023) Pagi.

Pelaksanaan Scan Barcode tersebut sudah di berlakukan Kepada Masyarakat yang melakukan Pelayanan di Kantor Polsek Kumai untuk melakukan Scan pada saat memasuki kantor Polsek Kumai dengan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi yang kemudian di scan ke barcode yang telah di sediakan di sebelah Kanan pintu depan kantor Polsek Kumai.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K. menyampaikan bahwa penggunaan Scan barcode tersebut di maksud untuk mengetahui riwayat perjalanan apabila terdapat kasus positif covid 19 sehingga memudahkan untuk penelusuran melalui tracking.

Kapolsek Kumai juga menyampaikan bahwa penggunaan Scan barcode tersebut sudah di sosialisasikan untuk diberlakukan kepada warga masyarakat. Ungkapnya. (M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.