Kanit I Sat Intelkam Polres Monitoring Perkembangan Situasi Pasca Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2021 di Kab. Seruyan.

by

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Bripka Frayogi Rahman Hakim didampingi anggotanya melaksanakan monitoring situasi kamtibmas usai digelarnya Pasca Pilkades Serentak Gelombang III tahun 2021 di Kab. Seruyan, Sabtu, (20/03/2021).

Usai digelar pelaksanaan pilkades pada tanggal 16 Maret 2021 lalu, untuk menjaga dan mengetahui situasi di desa-desa yang telah melaksanakan pilkades Unit Politik Sat Intelkam Polres Seruyan melakukan monitoring kepada DPMDes Kab. Seruyan selaku panitia penyelenggara pemilihan.

“Disamping bersilaturahmi juga menanyakan situasi kamtibmas pasca pilkades digelar sebagai antisipasi dari pihak yang kalah dalam pemilihan agar tidak melakukan hal hal yang merugikan warga masyarakat” Ujar Bripka Frayogi

Seperti pemberitaan sebelumnya, Pilkades Serentak Gelombang III tahun 2021 di Kab. Seruyan yg digelar pada 16 Maret 2021 diikuti sebanyak 23 Desa yang tersebar di 8 Kecamatan di Kab. Seruyan.

Selain itu juga, Bripka Frayogi Rahman Hakim mengatakan “Kami dari fungsi Intelijen akan terus melakukan monitoring guna mendeteksi segala potensi gangguan Kamtibmas yang muncul pasca Pilkades Serentak Gelombang III tahun 2021 di Kab. Seruyan” tutup Frayogi. (Masroby).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.