Kabagops Polres Seruyan Pimpin Apel Siaga Dan Tekankan Agar Personel Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat Demi Terciptanya Harkamtibmas Yang Kondusif

by -170 views

SERUYAN, PARLEMENRAKYAT.id – Bertempat di halaman Polres Seruyan jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang, Personil Polres Seruyan melaksanakan apel Siaga yang di pimpin oleh KabagOps Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H. dan di ikuti Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K, PJU Polres Seruyan serta seluruh personel Polres Seruyan. Sabtu (15/01/2022)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H. menyampaikan “Apel siaga ini untuk mengecek kehadiran personil dan meningkatkan kesiapsiagaan dan mengantisipasi gangguan serta upaya untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Seruyan agar selalu kondusif.”

Sri Mulyono juga menambahkan “Kehadiran Polisi di masyarakat sangatlah diperlukan tidak memandang waktu kapanpun dan dimanapun. Sebagai anggota Polri jangan underestimate terhadap situasi dan kondisi saat ini di tengah merabaknya virus covid-19, tingkat kejahatan tidak akan menurun. Setelah Kegiatan apel Siaga ini kita akan melakukan patroli demi untuk tetap terciptanya Harkamtibmas Yang Kondusif di Kabupaten Seruyan.”

Terkait tugas kita dalam hal penanganan Covid-19 maka saya harapkan seluruh personel ikut terlibat dalam mensukseskan Vaksinasi yang digalakan oleh Polri bersama Instansi terkait. Kita harus jemput bola mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. Yang saat ini untuk pelaksanaan Vaksinasi di kisaran usia 6-11 Tahun di wilayah Kabupaten Seruyan. Dan merupakan salah satu upaya dalam percepatan penanganan vaksinasi dalam penanggulangan Covid 19 di Bumi Gawi Hatantiring. “pungkasnya (M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.