Jumat Berkah, Yayasan Balarenik Cabang Jawa Barat Bagikan 100 Nasi Kotak .

by -283 views

Bogor,Parlemenrakyat.id-Yayasan Balarenik Cabang Jawa barat membagikan 100 nasi kotak( bok) untuk anak yatim, kaum dhuafa dan janda di kantor sekretariat Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Bogor,Kabupaten Bogor Jum’at (12/2/21).

Ketua Yayasan Balarenik Cabang Jawa Barat Pandi Wahono mengatakan, kegiatan tersebut memang rutin dilakukan sebulan sekali. Pihak yayasan menyalurkan bantuan dari para donatur untuk kaum dhuafa.hari ini kami mendapat bantuan dari para donatur. Yang peduli.di masa pandemi kegiatan ini tetap mengikuti aturan Prokes.

Alhamdulilah kami bisa berbagi melalui bantuan para Donatur yang senantiasa peduli dengan hal ini.kami hanya sebagai penyalur .tanpa bantuan para donatur kami tidak bisa berbuat banyak untuk kegiatan Jumat Berkah ini .Saya ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah berbagi,ucap pandi.

Kegitan jumat berkah hari ini. Kami mendapat bantuan donatur yang tidak ingin di sebut namanya ,beliau tinggal di Makasar semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua,”lanjut pandi kepada Parlemenrakyat.id.

Sementara Nuraini. selaku warga desa Sukaraja menyampaikan terima kasih kepada pihak Yayasan balarenik karena kami merasa sangat terbantu dengan bantuan tersebut. 

Semoga kegiatan seperti ini dapat berlanjut terus sehingga dapat membantu meringan kan beban kami yang di masa pandemi seperti ini.

(Rud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.