Jalin Sinergitas dan Silaturahmi PK KNPI kecamatan Sukaraja Roadshow di wilayah Kecamatan Sukaraja.

by -544 views

Bogor, Parlemenrakyat.id– Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sukaraja adakan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan roadshow di wilayah Kecamatan Sukaraja. Rabu (17/2/2021)

Ketua PK KNPI Sukaraja Robi Yulianto mengatakan kegiatan roadshow tersebut dilakukan untuk silaturahmi dengan Camat Kecamatan Sukaraja dan seluruh kepala Desa yang ada di Kecamatan Sukaraja. Untuk memperkenalkan Kepengurusan dan menjalin sinergitas antara KNPI dengan Pemerintahan Kecamatan dan Desa. Kedatangan jajaran Pengurus KNPI yang di terima langsung Camat Sukaraja.

“Ini adalah roadshow KNPI pertama dengan jajaran pengurus. Kedatangan kami kesini ingin bersinergi dan menjalin hubungan baik guna membangun Kecamatan Sukaraja khususnya kepemudaan. Tutur pria yang akrab disapa Bung Robi.

Sementara Kiky Nurdiyanto yang akrab disapa Nino selaku sekretaris PK KNPI Kecamatan Sukaraja mengatakan. Pihaknya sudah sejak lama ingin berkunjung ke kecamatan Sukaraja namun baru terlaksana hari ini, kita bertemu langsung dengan Camat Sukaraja bapak Drs. Rd.M. Makmun Nawawi, M.Si alhamdulilah kita di terima langsung dengan baik beliau mengapresiasi dan mendukung penuh semua yang akan kami programkan terutama pada pengembangan usaha pemuda.

Ia berharap silaturahmi yang sudah terbangun ini terus terjalin kedepannya. Dan menurutnya, KNPI sudah saatnya berkolaborasi dan saling bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Sukaraja, lanjutnya.

Dalam kesempatan ini Ketua MPI PK KNPI Kecamatan Sukaraja Arnold Leasa yang biasa disapa Bung Anong juga turut hadir dan menyampaikan apresiasinya kepada kepengurusan PK KNPI Kecamatan Sukaraja saat ini yang aktif dan memiliki keinginan besar untuk membangun wilayah terutama kepemudaan bersama pihak pemerintah Kecamatan Sukaraja dan pemerintah Desa se-Kecamatan Sukaraja. Dalam hal ini ia juga menyampaikan bahwa pemuda adalah gambaran bangsa masa depan jadi harapan besarnya KNPI Sukaraja bisa memberikan hal yang terbaik untuk bangsa terutama di lingkungan Kecamatan Sukaraja.

Kegiatan silaturahmi ini di lanjutkan dengan mengunjungi Kepala desa yang ada di Kecamatan Sukaraja, diawali dari Desa Cijujung dan Desa Pasirlaja. Alhamdulilah silaturahmi kami pun di sambut baik dan siap bersinergi dengan kami KNPI.

Haparan kami “semua kepala desa yang berada di wilayah kecamatan Sukaraja dapat bersinergi dengan KNPI, bisa seiring dan seirama dengan program-program kepemudaan dengan ada di KNPI di masa pandemi ini, “Pungkas nya

(Rud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.