Jaga Kondusifitas Pasca Pemungutan Suara, Kapolsek  Danau Sembuluh Sambangi Cakades Terpilih

by -180 views

Seruyan, ParlemenRakyat.id, Pasca pelaksanaan pemungutan suara dalam Pilkades, kondusifitas yang ada di wilayah harus tetap aman dan terkendali.

Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P., menyambangi calon Kepala Desa (Cakades) Sembuluh II dalam hal ini Ahmad Syukur yang merupakan calon yg terpilih untuk mejadi Kepala Desa.

“Kegiatan sambang ini memang sangat penting untuk dilakukan. Mengingat, situasi Kamtibmas tidak akan berjalan dengan maksimal tanpa adanya dukungan seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya, Rabu (17/03/2021) siang.

Untuk itu, harap Dwi, dengan dilakukannya kegiatan sambang tersebut peranan dari Cakades terpilih yang ada diharapkan masyarakat dapat kembali bersama membangun Desa.

“Karena perbedaan pendapat dalam pemilihan itu hal yang sudah lumrah terjadi. Dengan berakhirnya masa pemungutan suara mari kita ciptakan kembali situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk hasil penghitungan suara kita serahkan saja hasilnya pada penyelenggara,” pungkasnya.
(Pras)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.