Isak Tangis Orang Tua Iringi Pelepasan Siswa Dan Pentas Seni TK MDTA -Alhikmah

by

BANTEN, PARLEMENRAKYAT.id – Pentas seni sekaligus pelepasan murid TK-MDTA Alhikmah yang digelar, Di gedung sekolah Jayanti Timur Banten, Minggu (9/06/2024), Menyisakan kesan mendalam.

Rangkaian perpisahan murid kelompok murid kelompok B TK -MDTA Alhikmah tersebut penuh haru, Para bunda begitu guru TK disapa menangis di akhir pentas.
Gembira bercampur sedih terlihat di wajah bunda bunda TK yang beralamat di Jayanti timur tangerang banten. Gembira karena bangga anak didiknya telah belajar banyak hal, sedih karena perpisahan.

Kepala Sekolah TK-Alhikmah, Muhammad sukemi SPd., mengaku bersyukur kegiatan pentas seni ini bisa dilaksanakan dengan baik., Muhammad Sukemi SPd. Membeberkan tahun ini ajaran 2023- 2024 siswa akan melanjutkan ke tingkat sekolah dasar ( SD).

Sebagai kepala sekolah Muhammad Sukemi, spd berpesan kepada para siswa yang akan melanjutkan pendidikan SD agar terus belajar dan berkarya. Diapun meminta kepada wali murid untuk terus memantau tumbuh kembang anak.
“Teruslah berkembang maju nak ayah ibu tetap semangat merawat dan mendidik mereka adalah generasi emas masa depan. Ke depannya ditentukan oleh mereka” Ujar

Muhammad Sukemi, spd. Iapun tak lupa mengucapkan terimakasih atas kepercayaan orang tua atau wali murid yang telah berkenan menitipkan putra putri belajar di TK MDTA Al- Hikmah”Terimakasih atas dukungan para orang tua, kami senang mendidik para putra putri ibu bapak TK MDTA Alhikmah telah memberikan yang terbaik” pungkasnya

Sementara perwakilan wali murid iroh rohani atau biasa di sebut mama ibra mengaku terharu, katanya 2 tahun silam dia menitipkan putranya untuk mengenyam pendidikan kanak kanak di TK MDTA Al-Hikmah.
Banyak hal yang telah dipelajari anak kami syukur kepada Allah dan terimakasih sebesar besarnya kepada para bunda yang telah mendidik anak kami”Ujarnya.

Pewarta :Dede hadapi(M.ibing)

No More Posts Available.

No more pages to load.