Imbauan kepada penyedia Jasa penyeberangan di DAS Kumai Oleh Anggota Satpolairud Polres Kobar.

by -71 views

KOBAR, PARLEMENRAKYAT.id – Polres Kotawaringin Barat – Satpolairud- Satuan Kepolisian Perairan dan udara Polres Kotawaringin Barat melakukan imbauan kepada penyadia jasa penyebrangan di DAS (daerah aliran sungai) Kumai, Kec. Kumai, Kab. Kobar, Prop Kalteng. Selasa (08/03/2022)

Kegiatan imbauan kepada penyedia jasa penyebrangan di DAS Kumai ini bertujuan agar para Motoris Selalu berhati hati dalam membawa penumpang yang akan diantarkan dan juga selalu mematuhi peraturan yang berlaku di perairan saat menggunakan speed boat ataupun klotok penyebrangan, Dan juga Personel Satpolairud juga tidak henti hentinya selalu memberikan imbauan kepada masyarakat yang ada di tempat penyebrangan DAS kumai untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan atau selalu membekali diri dengan cairan desinfektan untuk menjaga kebersihan tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Di Tempat Lain Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Polairud Polres Kobar. AKP. Roni Paslah S.H saat dikonfirmasi mengatakan “Kegiatan imbauan kepada para motoris speed boat dan klotok penyebrangan di DAS Kumai ini bertujuan agar para Motoris Selalu berhati hati dalam membawa penumpang yang akan diantarkan dan juga selalu mematuhi peraturan yang berlaku di perairan saat menggunakan speed boat ataupun klotok penyebrangan, Dan juga Personel Satpolair juga tidak henti hentinya selalu memberikan imbauan kepada masyarakat yang ada di tempat penyebrangan DAS kumai untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan atau selalu membekali diri dengan cairan desinfektan untuk menjaga kebersihan tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 yang terus meningkat di wilayah Kab. Kotawaringin Barat khususnya di wilayah Kecamatan Kumai” ucapnya (M).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.