Ide Kreatif Satreskrim Barcode Pintar.

by -415 views

Parlemenrakyat.id, Katingan– Satreskrim Polres katingan membuat Ide Kreatif yaitu berupa Barcode Pintar. Selasa (5/05/2021).

Untuk bisa menggunakan Barcode Pintar Satreskrim Polres Katingan harus terlebih dahulu meunduh aplikasi QR & Barcode Scanner di Play Stor kemudian langsung melalukan scan Barcode Pintar Satreskrim maka akan muncul tampilan mako Satreskrim dengan tulisan ” SELAMAT DATANG DI SATRESKRIM POLRES KATINGAN” kemudian apabila dibuka lagi tampilan berikutnya maka akan muncul beberapa nomer hp para penyidik Polres dan Polsek, nomer Damkar, UGD, BPBD serta nomer personil Unit laka lantas Polres Katingan dan juga jenis-jenis pelayanan yang ada di Sateskrim serta persyaratan kelengkapan berkas yang harus disiapkan.

Kasat Reskrim Polres Katingan Iptu Adhy Heriyanto, S.H. menerangkan Tujuan dibuatnya Barcode Pintar Satreskrim tersebut untuk mempermudah masyarakat mehubungi para penyidik dijajaran polres katingan apabila mengalami tindak kejahatan serta juga dapat mengetahui jenis-jenis pelayanan yang ada di Satreskrim, Kasat Reskrim juga menjelaskan kalo Barkode Pintar Satreskrim masih belum sempurna baik cara menunduh Barcode Pintar tersebut maupun tampilan webnya “kedepan akan kami perbaiki kembali demi sempurnanya aplikasi BARCODE PINTAR SATRESKRIM” terang pak Kasat.(Lamb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.