Hendra Boby Abimanyu, Minta Kades di Warunggunung Jangan Segan Coret KPM BPNT Yang Sudah Mampu.

by -176 views

Lebak – PARLEMENRAKYAT.id

Terkait Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Aktivis di Warunggunung Hendra Boby Abimanyu minta kepada Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Kepala Desa di Kecamatan Warunggunung untuk mengevaluasi Keluarga peenerima manpaat (KPM) BPNT di Kecamatan Warunggunung. Hendra menilai bantuan tersebut tidak tepat sasaran.

” saya sudah survei ke setiap Desa di kecamatan Warunggunung pada saat penyaluran, saya menemukan banyak sekali kpm yang sudah tidak layak mendapatkan ( sudah mampu) tapi masih terdaftar dalam penerima manfaat. ” Kata Hendra Boby Abimanyu kepada media pada Kamis (03/02/2022).

” saya melihat banyak yang mengambil bantuan tersebut dengan hiasan emas di tubuhnya, lalu saya cek juga rumahnya mewah dan ada yang memiliki usaha juga ” tambahnya

dari penelusurannya, Hendra pun menemukan masih banyaknya masyarakat yang lebih layak mendapatkan (tidak mampu) tetapi tidak terdaftar dalam program bantuan apapun.

” untuk itu, saya menekan kepada TKSK kecamatan Warunggunung beserta pihak terkait lainnya agar segera turun kelapangan untuk mengevaluasi penerima manfaat agar tepat sasaran ” tegasnya

” untuk kepala Desa juga jangan segan untuk mengajukan pencoretan bagi KPM yang tidak layak mendapatkan, untuk kemudian dialihkan kepada yang layak untuk mendapatkan ” tutupnya.

Kml

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.