Hendi Nahkodai Presidium Nasional BEM PTM Zona III (DKI Jakarta – Jawa Barat – Banten) di laksanakan di Universitas Muhammadiyah Bandung.

by

Bandung,Parlemenrakyat.id--Silaturahmi wilayah BEM PTM Zona III merupakan kegiatan yang diselenggarakan satu tahun sekali dengan tujuan memperat tali silaturahmi antar BEM PTM yang ada di zona III yaitu PTM daerah Provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten, serta sebagai bentuk musyawarah tiap kampus untuk merecanakan pergerakan mahasiswa dari tiap BEM PTM Zona III 1 tahun kedepan.  .

Acara tahun ini Diselenggarakan pada tanggal 11, 12, dan 13 Februari 2021. Diadakan di kampus Universitas Muhammadiyah Bandung,  Dilaksanakan secara offline dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Dan acara dimulai pada hari Kamis 11 Februari 2021, dengan pembukaan dari Presiden Mahasiswa Nasional BEM PTM ZONA III, Mujiono. Dilanjutkan acara seminar bertemakan pergerakan mahasiswa diisi oleh Dr. Hj. Nonong Winarni, Dr. Nanang Budi P S, sp.,M.Kes, Dr. H. Sandiaga Salahudin Uno, B.B.A., M.B.A, Kang Reza Arpah, dan Kang M Robby Karman. Dilanjutkan oleh acara siding pleno untuk membahas pergantian Presiden Mahasiswa Nasional BEM PTM Zona III.

Dengan mengangkat tema “Semangat Kolaborasi Pulihkan Indonesia” dan di hadiri oleh 18 kampus perguruan tinggi Muhammadiyah diantaranya STKIP Muhammadiyah Bogor, Universitas Muhammadiyah Bandung, Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Univ Muhammadiyah Cirebon, Univ Aisyah Bandung, STIKES Muhammadiyah Kuningan, Univ Muhammadiyah Tasikmalaya, STAIDA Muhammadiyah Garut, STAIM Muhammadiyah Garut, Universitas Muhammadiyah Tangerang, STTM Muhammadiyah Tangerang, Universitas Muhammadiyah Banten, Poltekes Muhammadiyah Banten, STTF Muhammadiyah Banten, Universitas prof Hamka, Universitas Muhammadiyah Jakarta dan Institut Teknologi Bisnis Ahmad Dahlan jakarta.

Hendi selaku  Presidum Nasional BEM PTM Zona III DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten
Mengatakan dalam pidato pertamanya walau adanya dinamika dalam persidangan yang membawa gagasan, saya ucapkan Terimakasih atas kepercayaan teman-teman kepada saya untuk menahkodai Presidum Nasional BEM PTM Zona III

“Dengan amanah baru ini saya mengajak kepada seluruh  BEM PTM zona III DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten yang terdiri 26 kampus kita kolabari dan sinergi untuk  Serta memasifkan gerakan mahasiswa perguruan tinggi Muhammadiyah dan mengawal Persoalan bangsa,”Pungkasnya.

(Rud)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.