H.Sopyan Hadi Maju Dalam Calon Kepala Desa Pasir Laja Dengan Slogan “Beberes”

by

BOGOR,PARLEMENRAKYAT.id – Setelah melalui verifikasi yang dilakukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Pasir Laja Kecamatan Sukaraja ,akhirnya 3 calon kepala desa ditetapkan dan melakukan pengundian nomor Calon yang dilaksanakan di Aula kantor desa Pasir Laja, pada Jumat (3/3/2023).

Ketiga calon Kepala Desa yakni,
-Sopyan Hadi,No.1
-Hendra Supriadi,No.2
-Hasanudin,No.3

Pelaksanaan dalam pengundian nomor urut calon dihadiri :
-Camat Sukaraja
-Danramil Sukaraja
-Kopolsek Sukarja
-Ketua BPD
-Ketua dan personil PPS

  • beberapa tokoh masyarakat dan perwakilan Tim sukses dari setiap calon kepala desa.

H.Sopyan Hadi yang mendapat no urut 1,saat di minta oleh awak media dalam kesempatan maju menjadi calon kepala desa Pasir Laja mengatakan,

“Majunya saya sebagai calon Kepala Desa karena dukungan masyarakat,karena masyarakat sudah melihat apa yang sudah saya lakukan ditengah warga, padahal saya hanya pengurus DKM Masjid Jami Al fadillah.

“Tagline yang menjadi visi saya adalah BeBeRes (Benar,Bersih, Religius)sesuai apa yang di harapkan masyarakat yang mendukung”ungkap Sopyan.

“Bila di berikan kesempatan jadi Kepala Desa,akan melakukan pelayanan yang lebih baik lagi dengan keterbukaan/transparan kepada masyarakat baik dari program pemerintah ataupun aspirasi dari masyarakat untuk desa Pasir Laja lebih baik serta masyarakat”terangnya.

“Semua dari pengalaman yang sudah saya lewati,kalau kitanya benar, terbuka dan transparan tidak akan menimbulkan fikiran negatif atau fitnah di tengah masyarakat, bukan berarti yang lama tidak benar ya,” jelas H. Sopyan.

“Langkah untuk mewujudkan keterbukaan dan transparan yaitu dengan komunikasi juga sosialisasi dengan masyarakat sehingga informasi tersampai kan dengan baik .

“Yang memilih masyarakat, kita wajib memberikan pelayanan, jadi yang harus diutamakan ya pelayanan,dan saya kembalikan kepada niat hati masyarakat dalam memilih calon Kepala Desa nantinya”tutur H. Sopyan Hadi memaparkan.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dalam memilih Kepala Desa Pasirlaja dapat terwujud,menjadikan desa Pasir Laja lebih baik lagi.

“Insyaallah,jika saya terpilih menjadi Kepala desa akan mengikuti ketentuan yang ditetapkan pemerintah,sebagai pelaksana kegiatan dalam bentuk pelayanan terhadap masyarakat”pungkas H. Sopyan Hadi. (L1M)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.