H.Pepen Supendi Lanjutkan Program Desa Sukadamai Di Periode Kedua

by -384 views

Parlemenrakyat.id ,Bogor – Setelah dilantik Bupati Bogor dan dilanjut Serah Terima Jabatan Kepala Desa terpilih diwilayah Kecamatan Dramaga pada Jumat (05/02/2021) di Aula Kecamatan Dramaga yang dihadir empat Kepala Desa terlantik dan Muspika Kecamatan .

Ivan Pramudya menyampaikan”selamat kepada Kepala Desa yang sudah dilantik oleh Bupati Bogor dan diharapkan dapat melaksanakan apa yang di amanahkan masyarakat”.

Beliau menekankan dalam melaksanakan tugas sebagai kepala desa, “agar mampu memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat serta program Samisade yang merupakan Program Bupati Bogor dimana akan diluncurkan tahun ini menjadi perhati an kepala desa”paparnya saat acara serah terima jabatan.

Diwaktu yang sama H.Pepen Supendi menyampaikan pada awak media” saya sangat bersyukur dan berterimakasih dimana mendapat kepercayaan kembali dari masyarakat untuk memimpin Desa Sukadamai kedua kalinya, saya akan jaga amanah yang diberikan dan akan sesegera mungkin merumuskan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM Des) yang memuat visi misi tujuan arahan kebijakan dan program pemerintah Desa”, terang H.Pepen Supendi setelah pelantikan.

Yang menjadi visi misinya,”SUKADAMAI BERSATU”, dari kalangan muda sampai ke kalangan tua.

“Memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, memenuhi apa yang menjadi aspirasi masyarakat semaksimal mungkin ,diantaranya sudah menyiapkan lapangan sepak bola sebagai sarana olah raga untuk kegiatan para pemuda,sesuai kebutuhan masyarakat yang beralamat Kp.Cilubang Rt.04/02 dengan luas tanah kurang lebih 3000 meter, kedepan saya akan siapkan wadah untuk karang taruna” jelasnya..

“Kalau sekedar menjadi seorang pemimpin itu mudah, yang sulit itu bagaimana untuk menjadi “Goodgovernment” (Pemerintahan yang baik).

Pemerintahan yang baik harus mampu menampung dan mendengar aspirasi masyarakatnya serta hadir saat warga masyarakat mengalami keluhan juga kesulitan” paparnya

Tak hanya pengadaan lapangan sepak bola ia juga sudah membangun Gedung Posyandu sebagai sarana kesehatan masyarakat Desa Sukadamai tak jauh dari kediamannya,serta akan menggiatkan Bandan Usaha Milik Desa (BUMDES) yang sempat terkendala Pandemi virus corona yang melanda agar dapat meningkatkan perekonimian wilayah dan masyarakat.

“Mempersatukan kembali masyarakat Suka Damai adalah Prioritas,agar sinergitas masyarakat mengambil peran dalam perkembangan kemajuan pembangunan desa kearah yang lebih baik dapat tercapai apalagi pasca setelah pemilihan” pungkas H.Pepen.(L1M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.