H-1 Pilkades, Kapolres Seruyan PLB Seluruh Anggota.

by -144 views

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Kepala Kepolisian Resor Seruyan AKBP Bayu Wicaksono., S.H., S.I.K., M.Si memerintahkan Apel PLB ( Panggilan Luar Biasa ) guna kesiapan dan kewaspadaan Personil Polres Seruyan.” menjelang tahapan inti Pilkades serentak Gelombang 3 tahun 2021 di Kab. Seruyan, Senin (15/03/2021).
 
Dengan adanya pelaksanaan Allarm of stelling ini Kapolres mengharapkan agar adanya kesiapan dan kewaspadaan lebih ditingkatkan bagi seluruh personil Polres Seruyan, dan anggota harus sudah tahu saya berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa serta areal mana yang perlu diamankan, bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan tahapan Pungut dan Hitung Pilkades pada tanggal 16 Maret 2021.
 
Akbp Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si mengatakan apel PLB kali ini mengecek kekuatan personil Mapolres Seruyan, ini merupakan tupoksi kita sebagai pelindung, pengayom masyarakat untuk menjaga kesiapa siagaan kecepatan anggota dapat hadir melaksanakan apel PLB kali ini, selain itu juga mengingatkan kepada seluruh anggota penjagaan agar mendatangi TKP agar bersamaan dengan Piket fungsi jangan sendiri – sendiri, waspada dan saling menjaga personil dalam menangani masalah di TKP, Personil Polres Seruyan harus tanggap dan iklas bila ada personil meminta bantuan bila terjadi masalah perkelahian antar kampung atau antarmasa pendukung agar segera datang ke TKP harus cepat. (Masroby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.