Giat Peduli Masyarakat Yang Dilakukan IPJI Kabupaten Bogor Dapat Nilai Plus

by -278 views

Bogor, Parlemenrakyat.id – Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia(IPJI) Kabupaten Bogor lanjutkan kegiatan bagi – bagi masker kepada warga masyarakat serta penyemprotan Desinfektan wilayah Desa Bojongbaru Kecamatan Bojonggede Kabupaten bogor sabtu (13/02/2021).

Kegiatan dilaksanakan di dua RT yaitu wilayah RT.03 dan RT. 04 Pd.Manggis yang melewati kediaman Bukhori Kepala Desa Bojongbaru dan menpendapat tanggapan positip dari kepala desa,juga memberikan apresiasi secara antusias sekali dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan IPJI.

“Ini merupakan nilai Plus bagi rekan media yang ada di IPJI dapat melaksanakan kegiatan seperti ini,apalagi tidak ada biaya alias gratis” ungkap Bukhori.

Pelaksanaan bersinergi dengan perangkat RT dan RW setempat yakni soleh dan gery, yang melibatkan jajaran pengurus IPJI di lokasi kegiatan,Sekjend IPJI Karlen,Tarigan Bendum IPJI dan beberapa anggota IPJI turut membantu kegiatan.

“kami akan lakukan kegiatan ini sampai dengan akhir bulan Februari, karena masih momen memperingati HPN ke 75″ungkap Harun.ST ketua DPC IPJI Kabupaten Bogor.

“Dimana agenda minggu ketiga bulan ini kami akan lakukan di kelurahan Nangewer Kec Cibinong” tutup Harun mengakhiri, saat kegiatan selesai dilaksanakan.(L1M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.