Giat Gabungan Anggota Polsek Seruyan Hilir dan Koramil Kuala Pembuang Melaksanakan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker di Pasar Saik Kuala Pembuang.

by -181 views

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Polsek Seruyan Hilir,
Guna menekan penyebaran dan pengendalian Covid 19 dan berlakunya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), anggota gabungan Polsek Seruyan Hilir dan Koramil Kuala Pembuang melaksanakan Operasi Yustisi dan pembagian masker penegakan hukum dan pendisiplinan pemakaian masker di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir, bertempat di Pasar Saik Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan. Selasa, (23/02/2021) Pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si., melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan Kegiatan operasi Yustisi dan pembagian masker serta penegakan hukum tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Seruyan Hilir sebanyak 2 personil dan Koramil 2 personill, pelaksanakan pembagian masker kepada orang / masyarakat yang tidak memakai masker di pasar Saik tersebut.

Hukuman atau sanksi yang di berikan berupa, teguran secara humanis, bernyanyi dan memberikan masker, agar masyarakat bener-bener bisa memahami dan mematuhi prokes khususnya penggunaan masker saat keluar rumah sehingga bisa menekan penyebaran dan pengendalian Covid 19 dan perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Yang berbasis mikro.

“Adanya operasi yustisi dan pembagian masker tersebut agar dapat merubah pola pikir warga bahwa masker bukan sekedar formalitas, akan tetapi sebagai pelindung diri dan juga orang lain dari paparan covid-19. Kata Kapolsek. (Masroby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.