Ganjil Genap Di kota Bogor ada 6 Titik Sekat.

by

Bogor,Parlemenrakyat.id- Pemerintah Kota Bogor akan mulai memberlakukan penerapan ganjil genap pada Sabtu (6/2/2021) besok. Akan ada 6 pos sekat di perbatasan dan 7 check point di dalam Kota Bogor.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan  pemberlakuan ganjil genap ditujukan tidak untuk menghambat produktivitas.masyarakat melaikan  untuk protokol kesehatan terutama bagi orang-orang yang tidak jelas tujuannya.

“Tetapi bagi yang berkegiatan bekerja melayani publik dalam hal perekonomian ini masih bisa. Apabila tidak ada kejelasan inilah yang kita minta putar balik. Itu point pertama,” ucap Bima, Jumat (5/2/21).

Penerapan ganjil genap itu, lanjut Bima, berlaku 24 jam di seluruh ruas jalan, tetapi akan ada pos statis dan pos dinamis. Yang statis itu dari jam 08.00 sampai jam 20.00 malam. Lewat dari itu, sebelum dan sesudahnya dinamis saja berputar untuk penjagaan dan pengawasannya.

“Bagi yang tujuannya bekerja selama bisa menunjukkan surat keterangan dan membuktikan boleh silakan bisa beraktivitas. Angkot juga boleh asal memenuhi pembatasan kapasitas 50 persen,” katanya.
Berikut 6 titik Sekat
1.Gunung batu (Bogor Tengah)
2.Bubulak ( Bogor Barat)
3.Yasmin  (Tanah Sareal)
4.Pomad  ( Bogor Utara)
5.Gate Bogor (Bogor Timur)
6.Simpang Ciawi (Bogor Selatan)

(Rud/Rky/Rajiv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.