Fokos Dalam Musrembang di Kelurahan Kuala Pembuang I Kab.Seruyan

by -238 views

Seruyan,Parlemenrakyat.id–Rabu, Bhabinkamtibmas menghadiri Musrembang Dengan Tujuan Musyawarah Kelurahan Kuala pembuang I tahun 2021 yaitu untuk Membahas usulan rencana kegiatan pembangunan yg telah menjadi skala prioritas pembangunan dan belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan kelurahan wilayah RT dan RW masing-masing di tahun 2020. di Kelurahan Kuala Pembuang I, Kecamatan Seruyan Hilir Kab.Seruyan (18/02/2021) siang.

Pada kesempatan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuala Pembuang I AIPDA ADY HARYANTO. Menghimbau kepada Warga Masyarakat Kelurahan Kuala Pembuang I, pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, terutama saat melaksanakan kegiatan bepergian.

Hadir dalam kegiatan Musrembang Lurah Kuala Pembuang I Sdr. AGUS SUSANTO, SE.,Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuala Pembuang I AIPDA ADY HARYANTO,Sekertaris Lurah Sdr. MENTENG DELPRIS,Kasi PKM Sdr. SURAHONO,Kasi Trantib Sdr. JOHANSYAH,Ketua RT Kelurahan Kuala Pembuang I,Ketua RW Kelurahan Kuala Pembuang I,Tomas, toga & tamu undangan yang hadir sekitar 35 orang

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Seruyan Hilir Akp Setiyono menyampaikan dalam kegiatan ini Mengharapkan kpd masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan guna antisipasi penularan Virus Corona (Covid-19) serta mendukung penuh program Kelurahan tangguh pantang mundur (Lewu Isen Mulang) yg baru saja di louncing oleh Kapolres Seruyan,Meminta kepada pihak Rw untuk membentuk panitia kecil guna tindak lanjut pembentukan Posko PPKM di tingkat Rw, Meminta kepada pihak kelurahan dan masyarakat yg telah terbentuk posko PPKMBM agar aktif dlm kegiatan penegakan protokol kesehatan maupun kegiatan sosial lainnya.

di Sela-sela kegiatan Lurah Kuala Pembuang I menambahkan “Agar perangkat Kelurahan dan masyarakat untuk mendukung secara penuh Program Kelurahan Pantang Mundur (Lewu Isen Mulang) serta mensukseskan program tersebut mulai dari tingkat Rt/Rw dgn selalu berkoordinasi dan melibatkan komitmen 3 pilar yaitu Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, selalu memonitor setiap hari berkembangan secara Door to System di Kelurahan Kuala Pembuang I”.

“Mengajak juga kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung Kelurahan Pantang Mundur (Lewu Isen Mulang) itu bisa berjalan aman dan lancar,”(masroby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.