FMKB DPC Kota Bogor Berduka Ketua Divisi Litbang Menghembuskan Nafas Terakhir

by -461 views

BOGOR, Parlemenrakyat.id – Forum Masyarakat Komando Bersatu Dewan Pimpinan Cabang Kota Bogor berduka, dikarenakan Ketua Divisi Penelitian dan Pengembangan yaitu Heru Imansyah menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Melania Kota Bogor kemarin pada Kamis 18 Februari 2021 di karnakan jatuh sakit dan disemayamkan di TPU Dreded Kota Bogor.

Humas FMKB DPC Kota Bogor Aldi Rachmat Membenarkan Hal tersebut,
Beliau menghembuskan nafas terakhir pada jam 09.20 setelah mendapat kabar dari anak Pertamanya . Sehari sebelumnya Almarhum sehat wal afiat dan sempat bertemu dengan beberapa anggota FMKB di rumah makan Alm di surya kencana.

Sekitar jam 17.30 Alm tiba – tiba merakasan pusing, dan muntah sehingga langsung di larikan ke rumah sakit Melania hingga Alm tak sadarkan diri.
Setelah di tangani Dokter Jaga di IGD Rs Melania Dokter tersebut menjelaskan kepada pihak keluarga bahwa Alm ada gangguan di pernafasan yang membuat beliau sulit bernafas sampai akhirnya pada jam 09.20 Alm meninggal dunia. Jelas Aldi Humas FMKB.

Ketua FMKB DPC Kota Bogor Taufik Erlanto menerangkan, Alm Heru Imansyah adalah orang baik, beliau dikenal orang yang sangat mencintai keluarganya termasuk keluarga besar FMKB. Disisi lain Alm Heru Imansyah adalah orang yang tegas dan bertanggung jawab terhadap organisasi sehingga mampu membantu menaikan nama besar FMKB DPC Kota Bogor.

Atas nama Almarhum Kami Segenap Keluarga Besar FMKB DPC Kota Bogor meminta maaf kepada seluruh keluarga, rekan, sahabat, dan orang2 terdekat Alm apabila Alm ada kesalahan atau dosa yang telah diperbuat agar dimaafkan sebesar – besarnya semoga Alm Husnul Khotimah dan keluarga di beri ketabahan dan kesabaran. Imbuh Ketua FMKB Kota Bogor

Untuk mengenang jasa dan kebaikan beliau selama hidup di dunia kami seluruh anggota dan keluarga besar FMKB DPC Kota Bogor turut berbela sungkawa kepada rekan, sahabat dan saudara kita agar Alm. Heru Imansyah selalu di doakan dan di kenang agar amal ibadah dan kebaikan selama hidup didunia beliau diterima oleh Allah SWT.

Reporter: Aldi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.