Dua Personel Polres Seruyan Terima Penghargaan Dari Kapolres.

by

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si memberikan penghargaan kepada dua anggotanya yang berprestasi dalam menjalankan tugas di Lapangan Apel Polres Seruyan Jalan A Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Sabtu (20/3/2021) pagi.

“Penghargaan ini kita berikan kepada personil, sebagai wujud apresiasi pimpinan atas kinerja para anggota dalam mejalankan tugas,” ujar AKBP Bayu.

Tambahnya, penghargaan atau reward akan selalu diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Oleh sebab itu, ia berharap seluruh personel , dapat bertugas dengan baik, sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat.

Anggota Polres Seruyan yang mendapat penghargaan itu yakni Bripka Yudi Ardhika merupakan personel Satintelkam Polres Seruyan yang telah mampu menyampaikan Laporan Informasi dengan jumlah paling banyak dan berkualitas.

Kemudian, Bripka Nor Ikhsan, S.Sos merupakan personel Satlantas Polres Seruyan berhasil menjadi yang terbaik dari hasil penilaian pelaksanaan kesemaptaan jasmani semester pertama di Polres Seruyan. (Masroby)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.