Dr.Aqua Dwipayana Berikan Motivasi Untuk Prajurit Yonif 315/Grd yang Akan Tugas ke Timika

by -187 views

Bogor, Parlemenrakyat.id – Batalyon Infanteri 315 akan memberangkatkan 400 Prajuritnya dalam Tugas Pengamanan di Timika Papua, Usai dalam Acara Pemberian Motivasi terkait Pemberangkatan Tugas Anggota Batalyon Infanteri 315 di Aula Batalyon tepatnya di Jl. Yonif Batalyon 315 Kel.Gunung Batu Kec.Bogor Barat Kota Bogor, Wakil Komandan Batalyon 315, Mayor Inf. Mantofani Angkat bicara, Sabtu ( 13/3/2021 ).

Kepada awak media Wadan Yonif 315/Grd Mayor Inf. Mantofani, Kepada awak media menyampaikan, bahwa saat ini Yonif 315/Garuda mendapatkan Kehormatan untuk pelaksanaan Tugas Anggota ke Timika Papua, Yang Rencananya akan diberangkatkan apabila tidak ada perubahan Pada Bulan Mei 2021.

” mendapatkan kehormatan dari Pangdam III Siliwangi itulah maka kami memberikan kesempatan Kepada Dr, Aqua Dwi Payana, Untuk memberikan sharing dan motivasi kepada Prajurit, agar sebelum melaksanakan Tugas di Pulau Papua, mereka tetap semangat dan Penuh antusias, yang akhirnya Dapat berjuang dengan bagus Dengan harapan dapat melaksanakan Tugas dengan sebaik baiknya selama Mereka bertugas di Timika Papua, Ujarnya.

Disinipun Kami memberikan Motivasi Kepada Ibu Ibu Persit yang ada di Area Batalyon Infanteri 315, Yang mana kepada mereka kami minta sebagai istri Prajurit Kami yang akan bertugas di Papua mereka harus dapat menjaga Marwah serta Kehormatan Suaminya selama bertugas di Timika Papua Kurang lebih selama 9 Bulan Kedepan.

” Prajurit Batalyon Infanteri 315 Yang akan diberangkatkan Tugas ke Timika Papua Kurang lebih sebanyak 400 Prajurit, Harapan Kami Mereka dapat bekerja dengan Cerdas, Bekerja dengan Ikhlas, Bekerja dengan Tuntas, Dengan Motivasi Yang luas, Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Dr.Aqua Dwipayana Yang berkesempatan memberikan atau sharing kepada 400 prajurit Yonif 315/Grd yang bulan Mei akan mendapat tugas ke Timika Papua selama 9 bulan kedepan, supaya mereka sukses melaksanakan tugas dengan hanya menekankan bahwa kuncinya adalah pada penguasaan komunikasi adalah sebagaimana yang namanya komunikasi lintas budaya yang intinya harus bisa menyesuaikan dengan masyarakat sepanjang hal positif.

Selain memberikan sharing komunikasi dan motivasi pembekalan kepada para prajurit Ia juga memberikan sharing kepada istri para prajurit yang akan bertugas agar mampu menjaga dirinya sendiri dan menjaga anak-anaknya.

Selain itu mereka harus sama sama saling menjaga kesehatan dan sama sama saling mensupport.

Reporter : P.zebua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.