DPD KNPI Kabupaten Bogor Lantik Pengurus Periode 2024-2027

by -12 views

CIBINONG, PARLEMENRAKYAT.id – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor melantik puluhan pengurus periode 2024-2027 di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, pada Rabu (7/2/2024).

Adapun susunan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Bogor diantaranya, Ketua Wahyudi Chaniago, Sekretaris Fariz Randy, dan Bendahara Fadliyansyah.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Wahyudi Chaniago bahwa dirinya meminta agar Pemerintah Daerah membuka pintu seluas-luasnya untuk para pemuda agar dapat memajukan dan mengembangkan potensi Kabupaten Bogor regenerasi.

“Saya mewakili teman-teman pemuda yang tergabung di KNPI meminta agar Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) membuka pintu seluas-luasnya agar pemuda di Bumi Tegar Beriman berkembang maju,” katanya pada Rabu 7 Februari 2024.

Ia juga mengaku siap untuk mendukung dan mensukseskan program kerja Pemkab Bogor, tetutama di masa jabatan Asmawa Tosepu selaku Penjabat Bupati Bogor.

“KNPI siap mendukung dan mensukseskan program kerja Penjabat Bupati Bogor, seperti yang tertuang dalam APBD,” ungkapnya.

Sementara itu Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengatakan bahwa tentunya dirinya juga siap berkolaborasi Pemerintah dengan organisasi khususnya kepada para kepemudaan di Kabupaten Bogor.

“Tentu di butuhkan kolaborasi antara organisasi, baik sektor kepemudaan maupun pemerintah. Dan kami pemerintah kabupaten bogor akan membuka peluang sebesar besarnya, akses sebesar-besarnya baik kepada opd, maupun yang lainnya demi memajukan, bersinergi dengan semua pihak,” ucapnya. (Hasibuan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.