Dinas Sosial Bidang LK3 Gandeng lembaga LAZNAS BSMU. Adakan Program Warteg Mobile

by -167 views

Bogor,Parlemenrakyat.id-Dinas Sosial kabupaten Bogor melalui  Bidang LK3′ bersama  LAZNAS BSMU  melakukan kegiatan adakan Program Warteg Mobil bertujuan untuk memberikan solusi ketahanan pangan di masa pandemi.Jumat(12/2/21)

Supiah ketua LK3′  dinas Sosial kabupaten Bogor yang .di dampingi Sekar  Utami dari LAZNAS BSMU lakukan kunjungan ke Panti Binaan Dinsos  yang berada di wilayah Cibinong Bogor. Untuk melihat secara langsung.kondisi anak anak di panti yang Rutin setiap Jumat dalam program  warteg Mobil.

Hari ini kami membagikan di Dua  yayasan ,yaitu yayasan Annaba Dan Yayasan Nurul Kahfi.di sini membagikan 400 nasi box.alhamdulilah berjalan lancar.dalam pelaksanaan program warteg Mobil Ini tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.(Prokes),lanjut Sopiah kepada Parlemenrakyat.id.

“Kerjasma Ini sudah lama kami lakukan  Dengan  LAZNAS BSMU setiap Jumat kita membagikan Nasi Box untuk Sudara2 kita di wilayah Kab Bogor.Kita  berikan ke panti -panti  dan lingkungan Masyarakat ,”ucap nya

Dari Dinas Sosial kami di berikan banyak Bimbingan tentang Pengasuhan anak dalam panti,  dan beberapa program yg bisa membantu untuk Kegiatan kegiatan di yayasan.

program Ini sangat positif untuk masyarakat dan  memupuk Kepedulian orang -orang  yang  Memiliki Rizki berlebih untuk ikut berbagi   karena rata -rata mereka tinggal  di Yayasan.

Adapun  Program lainya Dari Laznas  seperti Sarana prasana dalam Yayasan kebutuhan dasar anak-anak yang dapat
Membantu  pemerintah dengan  cara yg positif dan yg mampu kita lakukan hal kecil mungkin  bisa bermanfaat buat Masyarakt kita di masa Pandemik ini

“Kita berharap semoga pandemi Covid -19 Cepat Berlalu agar kehidupan normal bisa kembali pulih seperti  dulu,”ujarnya.

Sementara ketua yayasan Annaba  Ustad Sarifudin mengatakan terimakasih  dengan Program ini,cukup membantu pihak panti yang rata -rata menerima santri Yatim dan Dhuafa dengan gratis tanpa di bebankan biaya apapun kepada orang tua.

“Yang penting anak nya ada kemauan belajar baik mengaji kitab Al-Qur’an juga sekolah formal .saya  ucapakan kan terimakasih  kepada LK3  Dinsos dan LAZNAS yg sudah berbagi hari ini semoga kegitan ini bisa terus  rutin di lakukan,”pungkasnya.

(Rud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.