Di Aula Patria Tama Kapolres Seruyan Pimpin Kegiatan Pelatihan Revolusi Mental.

by -167 views

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Siang ini di Aula Patria Tama Mapolres Seruyan Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah, di laksanakan kegiatan pelatihan revolusi mental. Rabu (19/05/2021)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. di dampingi Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H., S.I.K., dan Kabag Sumda Polres Seruyan AKP Junaldi, S.H. Di ikuti para Kasat, Kasi, Kanit, perwakilan anggota Polres Seruyan dan anggotan Polsek Seruyan Hilir.

Kapolres Seruyan mengatakan “adapun tujuan dari pelatihan revolusi mental anggota Polri adalah mengajak setiap anggota Polri, bahwa anggota Polri harus bisa menjadi penggerak revolusi mental di ruang publik serta menjadi pelopor tertib sosial di ruang publik.

Bayu menambahkan “Setiap anggota Polri harus bisa menjadi teladan yang baik. Dan tentunya harus bisa bermanfaat bagi sesama. Dalam perkembangan jaman disertai dengan kemajuan teknologi informasi, tugas Polri ke depan semakin kompleks dan penuh tantangan. Sehingga dibutuhkan sebuah mental yang kuat dan tentunya diimbangi dengan agama dan akhlak yang baik pula. Dan di Polres Seruyan juga rutin mengadakan kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental ) sebagai wujud pelaksanaan inovasi Sertabad (Seruyan Taat Beribadah)”.

“Kegiatan tersebut sesuai dengan kebijakan pemerintah Joko Widodo yang diemban dan diamanatkan kepada instansi Polri terkait program revolusi mental Quick Wins Polri.
Giat ke enam yakni Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik” pungkasnya

Sedangkan Wakapolres Seruyan menambahkan “Laksanakan tugas dengan baik, dan jadilah pelopor kebaikan di ruang publik, tentunya harus bisa seimbang antara tugas dan keluarga. Meskipun tugas adalah yang paling utama, namun keluarga adalah prioritas yang juga harus diperhatikan,” (Mr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.