Desa Banyuwangi Launching Program Samisade

by

BOGOR, PARLEMENRAKYAT.id – Dalam Rangka mensukseskan program Bupati kabupaten Bogor yaitu Samisade, Pemerintah desa Banyuwangi kecamatan Cigudeg kabupaten Bogor hari ini, Sabtu (17/07) Melaunching sekaligus peletakan batu pertama program Samisade yang di pusatkan di kampung Susukan RW 06 dan RW 07 désa Banyuwangi. Pembangunan saluran irigasi pertanian ini menelan anggaran sebesar Rp.600 .000.000,- yang terbagi menjadi dua termin dan dikerjakan secara Swakelola oleh warga masyarakat desa Banyuwangi sendiri.

Menurut Kepala desa Banyuwangi Rio Faridudin Spd.i mengatakan ,” dengan adanya program Samisade dari Bupati kabupaten Bogor ini mudah – mudahan bisa bermanfaat untuk warga desa Banyuwangi “, ujarnya

Selain itu Sekertaris desa Banyuwangi Dadang menambahkan ,” program pembangunan saluran irigasi pertanian ini murni dikerjakan oleh warga masyarakat desa Banyuwangi dengan perincian tukang sebanyak 12 orang dan kenek sebanyak 30 orang sehingga total pekerja sebanyak 42 orang . Prokes Covid – 19 juga di berlakukan secara ketat dan di siplin kepada para pekerja serta alat keselamatan kerja selalu di utamakan untuk para pekerja “, ujar Sekdes.

Hadir pada acara Launching Samisade desa Banyuwangi tersebut , Kepala desa Banyuwangi Rio Faridudin Spd.i , Sekdes desa Banyuwangi beserta staf desa , Kasi Pem kecamatan Cigudeg , Babinkamtibmas dan Babinsa desa Banyuwangi ,awak Media dan warga masyarakat desa Banyuwangi.

(BEBY)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.