Danrem 044/Gapo Olahraga Bersama Tenis Lapangan, Pupuk Kebersamaan Untuk Tingkatkan Imunitas Tubuh

by -229 views

PALEMBANG, PARLEMENRAKYAT.id – Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan serta menjaga Imunitas tubuh dimasa pandemik Covid-19 ini, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos., melaksanakan kegitan olahraga tenis Lapangan bersama Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi dengan seluruh Perwira dan anggota di Lapangan Tenis Pemkot Palembang, Jumat (3/9/21).

Danrem 044/Gapo menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan olahraga berupa Tenis Lapangan untuk meningkatkan kebersamaan selain itu juga untuk menyehatkan tubuh, olahraga juga bisa menjadi sarana mempererat tali silaturahmi, antara pimpinan dan anggota,”tuturnya.

“Lebih lanjut Dannrem menjelaskan, untuk saat ini kesehatan tubuh sangat penting, mengingat tantangan yang dihadapi ke depan akan semakin kompleks dan meningkat. Apalagi sekarang adanya wabah pandemi Covid 19 sehingga imunitas dan kekebalan tubuh harus dijaga agar tidak gampang terserang penyakit seperti Covid-19 dan dalam pelaksanaan olahraga Tenis Lapangan tetap memperhatikan porotokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Turut hadir pada kegiatan olahraga tenis lapangan bersama, Irdam ll/Swj Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo, Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Muchamad Bayu Hartomo, S.H., Asintel Kasdam II/Swj, Kolonel Inf Fransiscus Ari Susetio, S.E., Asisten Perencanaan Kolonel Inf Didik Purwanto, Kakesdam II/Swj Kolonel Ckm Ismi Purnawan, SP.JP (K) FIHA, M.A.R.S, Kakumdam II/Swj Kolonel Chk Baslindo, S.H., M.Si.

Reporter : Ramadhan Agus

Editor : P. Zebua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.