Dandim 0606/Kota Bogor Tinjau Vaksinasi di SDITA eL Ma’mur

by -352 views

Bogor, – Komandan Kodim (Dandim) 0606 Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P melakukan peninjauan vaksinasi siswa dan siswi untuk usia 6-11 Tahun di SDITA eL Ma’mur Jalan Raya Cimanggu eL Ma’mur No.2, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, dengan target vaksinasi sebanyak 561 anak, Jumat 14 Januari 2022.

“Hari ini saya melakukan tinjauan vaksinasi ke dua di sekolah eL Ma’mur untuk anak usia 6 sampai 11 tahun kurang lebih ada 400 anak yang sudah di vaksin,” kata Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P

Dandim juga mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi anak ini ada juga yang tidak bisa vaksin. Karena saat screeningnya belum memenuhi syarat.

“Akan tetapi untuk anak yang belum bisa di vaksin di eL Ma’mur, kita akan layani di hari berikutnya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SDITA eL Ma’mur Ustadzah Suryati mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan, yang sudah datang untuk memantau secara langsung kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDITA eL Ma’mur ini.

“Alhamdulillah, mulai dari vaksin pertama sampai vaksin kedua hari ini pak Dandim datang ke tempat kami untuk memantau vaksinasi bagi anak,” katanya.

Suryati berharap, semoga dengan adanya vaksinasi anak 6-11 tahun semua siswa siswi di sekolah eL Ma’mur bisa mencapai 100 persen. (**/zebua)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.