Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila MCP Pemuda Pancasila kota Palembang Berbagi masker Gratis.

by -340 views

Palembang, Parlemenrakyat.id – Dalam bentuk keperdulian untuk memutus mata rantai virus covid-19,Komando inti mahatidana pemuda pancasila Kota Dan DPC Srikandi pemuda pancasila Berbagi Masker kepada Orang Orang yang tidak memakai masker Di Dalam pasar dan pada pengguna Jalan Di pasar palimo Palembang Sumatera selatan, selasa,1 Juni 2021.

3.000 masker di bagikan di mulai di pasar palimo dan kemudian lanjut ke pasar perumnas Sako kenten yang di pimpin oleh ketua DPC srikandi pemuda pancasila Rosmala Dewi bersama Koti mahatidana pemuda Pancasila kota.

Rosmala Dewi ketua DPC srikandi PP Menjelaskan Dalam Rangka memperingati hari lahir Pancasila kami DPC Srikandi Pemuda Pancasila bersama Koti mahatidana pemuda Pancasila Perduli agar dengan pelaksanaan pembagian masker ini supaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah palembang dan agar masyarakat agar selalu menggunakan masker di saat lagi beraktifitas di luar rumah” tandasnya.

Sasaran pembagian masker adalah orang yang tidak menggunakan masker di dalam pasar dan pengguna jalan yang tidak mengenakan masker saat berada di luar rumah. Selain dari pembagian masker juga memberi himbauwan agar mematuhi protkes, salah satu upaya kita bersama untuk memutus penyebaran covid-19 supaya Corona segera cepat berakhir,”tambahnya dewi

Kemudian komando inti mahatidana PP Efendi mengatakan kegiatan pembagian masker ini salah satu bentuk keperdulian kami, agar penyebaran Corona virus covid-19 di Palembang segera cepat berakhir, sayangi diri dan lindungi keluarga, patuhi protokol kesehatan,”ucapnya

( Ramadhan Agus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.