CARA UNIK BINMAS AIPDA SODIKIN ,SOSIALISASIKAN PROKES

by -188 views

Bojonggede Bogor, PARLEMEN RAKYAT.ID – Kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 yang di lakukan tim gabungan TNI dan polri beserta Intansi lainnya di Bojong gede dalam rangka untuk memutus mata rantai  penyebaran covid-19( Corona).” Minggu 21/2/2021.

  Keunikan salah satu Polisi Binmas Aipda Sodikin Bojong gede dalam menerapkan protokol kesehatan dengan pembagian masker serta dengan cara sambil berbagi permen kepada anak anak pengguna jalan.

  Kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di tempat-tempat keramaian, sasaran yang pertama yang di berikan masker adalah pengguna jalan, serta di tempat keramaian seperti pasar, yang di lakukan intansi- Intansi terkait.

  Penyebaran virus covid-19 paling sangat rawan sekali terjadi di tempat banyaknya warga berkerumun seperti di pasar – pasar tempatnya para masyarakat berbelanja.

  Semoga dengan adanya sosialisasi kegiatan seperti ini para warga sadar akan bahayanya virus covid-19 agar masyarakat  mematuhin protokol kesehatan yang di terapkan pemerintah supaya penyebaran covid-19 berkurang dan hilang selamanya.( Jos/Agus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.