Camat Bogor Selatan Ajak Muspika Cegah Covid-19 Pada Perayaan Idul Fitri

by -289 views

Bogor Kota, Parlemenrakyat.id – Camat Bogor Selatan Pimpin Apel Gabungan TNI/POLRI dan Muspika, dengan Sinergitas Penanganan Covid-19 Idul Fitri 1442H, yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan pada hari selasa 11/05/21

Camat Bogor Selatan Hidayatullah menyampaikan kepada awak media parlemenrakyat.id bahwa apel tersebut digagas sebagai tindak lanjut dari rapat koordinasi dengan kepala daerah sejabotabek, dan juga menyikapi persiapan hari raya atau pun paska hari raya Idul Fitri.

” Intinya, dimana bangsa ini masih didalam suasana Penyebaran Wabah pandemik global covid-19, kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk melakukan sesuatu untuk mempertahankan imunitas tubuh kita.
Kita upayakan agar pandemi covid-19 segera cepat berakhir, hingga kehidupan sehari-hari akan kembali normal seperti biasanya.” Ujarnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa masyarakat tidak di perkenankan untuk berziarah dulu per tanggal 12 sampai 16 mei, nanti setelah itu baru di lakukan upaya upaya lainnya.
dan kalau bisa bersilaturahmi di sektiar wilayah saja.

Ajuannya tetap mengikuti regulasi kota dan surat edaran walikota .

Dalam situasi seperti ini, pemerintah sangat memperhatikan jiwa warganya,
Bagaimana hari ini kita pun sama mencoba mengurangi kerumunan di titik kerumunan yang ada, agar penyebaran covid-19 ini tidak terjadi. Pungkas Hidayatullah

Peniel zebua/rajiv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.